Beberapa waktu lalu saya mengirimkan paket ke Surabaya via Tiki.
selang beberapa hari statusnya dari DELIVERY menjadi EXCEPTION seperti ini :
12/03/2016 13:46:33 | EXCEPTION | SURABAYA | - |
12/03/2016 13:46:29 | WITH DELIVERY COURIER | SURABAYA | - |
12/03/2016 09:55:04 | ARRIVED AT DESTINATION | SURABAYA | - |
10/03/2016 19:43:26 | DEPARTED AT TIKI FACILITY | PEMUDA-JAKARTA | DEPARTED AT TIKI FACILITY |
Karena gamang, saya email ke CS- Tiki. dan kemudian mendapatkan balasan seperti ini :
Dear Bapak Boike
Mulya
Terima kasih atas kepercayaan Bapak
sudah menggunakan layanan TIKI.
Menindaklanjuti
pertanyaan Bapak perihal status exception yang tertera pada web
kami adalah perubahan/penggantian kurir dikarenakan ada suatu
dan lain hal
Perihal kiriman tersebut sudah kami kordinasikan ke pihak terkait, untuk kiriman Bapak
pada hari ini Selasa
15/03/2016 masih dalam proses pengiriman ke alamat tujuan.
Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.
Semoga penjelasan tsb, bisa mencerahkan kita semua.. :)