Senin, 14 Maret 2016

Arti status exception pada TIKI

Beberapa waktu lalu saya mengirimkan paket ke Surabaya via Tiki.
selang beberapa hari statusnya dari DELIVERY menjadi EXCEPTION seperti ini :

12/03/2016 13:46:33 EXCEPTION SURABAYA -
12/03/2016 13:46:29 WITH DELIVERY COURIER SURABAYA -
12/03/2016 09:55:04 ARRIVED AT DESTINATION SURABAYA -
10/03/2016 19:43:26 DEPARTED AT TIKI FACILITY PEMUDA-JAKARTA DEPARTED AT TIKI FACILITY

Karena gamang, saya email ke CS- Tiki. dan kemudian mendapatkan balasan seperti ini :

Dear Bapak Boike Mulya

Terima kasih atas kepercayaan Bapak sudah menggunakan layanan TIKI.
Menindaklanjuti pertanyaan Bapak perihal status exception yang tertera pada web kami adalah perubahan/penggantian kurir dikarenakan ada suatu dan lain hal
Perihal kiriman tersebut sudah kami kordinasikan ke pihak terkait, untuk kiriman Bapak pada hari ini Selasa 15/03/2016 masih dalam proses pengiriman ke alamat tujuan.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.


Semoga penjelasan tsb, bisa mencerahkan kita semua.. :)

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Akhirnya paketnya sampai tidak, mas? Kalo boleh tau. Soalnya paket saya juga seperti itu statusnya.
Terima kasih.

Unknown mengatakan...

Wah ane juga tuh, gmn ya

Unknown mengatakan...

Wah ane juga tuh, gmn ya

Unknown mengatakan...

Ane Juga Nih, Hari Ini Statusnya Berubah jadi Gitu

gadget mengatakan...

Status saya jg seperti itu. Exception. Bagaimana ya?

Anonim mengatakan...

punyaku kemaren juga gitu, sempet berhenti 10hari sampe akhirnya exception :" tapi terus sekarang udah jalan lagi, tinggal nunggu barang dateng. semoga membantu ^^